Tata Tertib Forum YABAPI di WhatsApp

TATA TERTIB PENGGUNAAN APLIKASI GRUP WhatsApp : FORUM KELUARGA BESAR YAYASAN BAYI PREMATUR INDONESIA (YABAPI)

1. Forum grup keluarga besar YABAPI ini digunakan hanya untuk keperluan dan sharing baik dari agen relawan maupun mantan peminjam dan juga keluarga peminjam mengenai upaya menolong keluarga bayi prematur dan kuning.
Melingkupi :
– Foto bayi atau keluarga peminjam.
– Konfirmasi peminjaman On dan Off serta ketersediaan inkubator dan/atau lampu fototerapi (Agen Relawan).
– Berbagi pengalaman tentang peminjaman inkubator ataupun lampu fototerapi (khususnya yang memotivasi).
– Berbagi berita yang sifatnya membangun untuk program ini.

2. Tidak diperkenankan memasukkan konten selain kegiatan “Peminjaman Inkubator Gratis dan Lampu Fototerapi untuk Nusantara”.
Contoh :
– Copy paste mengenai berita apapun selain program ini. (atau yang biasa disebut Broadcast Yang Mengganggu), baik itu info yang sekiranya benar atau salah, maupun berguna atau tidak.

3. Masalah atau berita yang sensitive dan pribadi, mohon tidak dipublikasi di grup ini dan dikonfirmasi kembali ke SMS Center 0856 5931 2070 ataupun WA Center 0811 1383 300.
Melingkupi :
– Berita meninggalnya orangtua peminjam atau bayi pengguna.
– Berita masalah keluarga peminjam, baik ekonomi, rumah tangga, dan hal lainnya.

4. Menghargai dan menghormati setiap pesan yang disampaikan dari (dan/atau) untuk siapapun di forum ini guna kebaikan dan kemudahan selama menjalankan program.

5. Forum ini sifatnya adalah terbuka untuk para agen relawan, keluarga mantan peminjam maupun peminjam kegiatan “Peminjaman dan BPH YABAPI. Terbuka juga bagi kaum awam yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai kegiatan “Peminjaman Inkubator Gratis dan Lampu Fototerapi untuk Nusantara”, namun kami seleksi terlebih dahulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.